Efek Pukulan Ayam Bangkok

Efek Pukulan Ayam Bangkok Pada Tubuh Dari Biasa Hingga Mematikan

Efek Pukulan Ayam Bangkok Pada Tubuh Dari Biasa Hingga Mematikan

Dalam dunia sabung ayam, menarungkan dua ayam aduan dalam satu arena hingga saat ini masih menjadi hobi yang banyak diminati oleh bobotoh. Dimana nantinya kedua ayam akan saling melayangkan serangan demi serangan guna mendapatkan pemenang.

Serangan yang diberikan sendiri bermacam-macam, mulai dari yang biasa hingga sangat mematikan. Bahkan pukulan yang diberikan juga dapat memberikan sejumlah efek pada bagian-bagian tubuh yang menjadi sasaran.

Simak Juga : Tips Pelatihan Ayam Bangkok Guna Memperkuat Fisik Aduan

Pada artikel kali ini sendiri, Situs Ayam Bangkok akan menjelaskan sejumlah efek yang diakibatkan menerima pukulan dari lawan di arena laga yang wajib diketahui. Yakni dalam Efek Pukulan Ayam Bangkok Pada Tubuh Dari Biasa Hingga Mematikan.

Efek Pukulan Ayam Bangkok Pada Tubuh Dari Biasa Hingga Mematikan

1. Bagian Kepala

Termasuk ke dalam bagian tubuh yang sangat vital, bagian kepala ayam sering kali menjadi target sasaran lawan dalam melancarkan serangan. Dimana jika terkena akan sangat mempengaruhi sistem kinerja saraf sehingga sangat berbahaya.

Jadi tidak heran jika ayam yang sudah terkena  pukulan pada bagian ini akan langsung tumbang bahkan mati meski hanya satu kali hentakan saja. Kasus ini biasanya sering kali ditemui pada pertandingan sabung ayam taji pisau. Berbeda dengan sabung ayam tipe pukul yang kebanyakan hanya membuat ayam kehilangan keseimbangan dan pingsan.

2. Bagian Leher

Leher pada ayam aduan tentu memiliki peranan yang sangat penting ketika bertarung. Mulai dari melakukan maneuver hingga menahan segala jenis pukulan. Hal inilah yang sering kali membuat leher menjadi target serangan terlebih jika tidak kuat dan lemah. Leher yang terlalu sering dipukul tentu akan menimbulkan sejumlah efek samping mulai dari luka memar hingga patah leher.

3. Bagian Badan dan Sayap

Keberadaan badan dan sayap pada ayam aduan memang ditugaskan untuk melindungi serta menahan setiap serangan yang diberikan ketika bertarung. Tak jarang, banyaknya pukulan yang diterima sering kali membuat ayam menjadi kehilangan keseimbangan sehingga mudah untuk diserang. Maka dari itu, penting menjaga kondisi fisik ayam agar selalu siap diadu.

4. Bagian Paha dan Kaki

Selain dapat digunakan sebagai senjata mematikan, namun bagian tubuh ini tak jarang lepas dari target pukulan. Serangan yang diberikan sendiri sering kali membuat ayam menjadi pincang sehingga sulit untuk bergerak. Dimana nantinya menjadi kesempatan yang bagus bagi lawan untuk melancarkan serangan mematikan selanjutnya.

Simak Juga : Latihan Ayam Main Atas Hingga Full Kontrol Ketika Bertarung

Demikianlah artikel yang bisa tim Sabung Ayam Online berikan tentang Mempelajari Latihan Pagi Ayam Bangkok Wajib Dilakukan Agar Kuat Bertarung.