Kenali Kekuatan Lawan Ayam

Kenali Kekuatan Lawan Ayam Aduan Di Arena Agar Tidak Salah Pilih

Kenali Kekuatan Lawan Ayam Aduan Di Arena Agar Tidak Salah Pilih

Dalam dunia sabung ayam online, sebelum mengadukan dua ayam ke dalam arena laga tentu bobotoh perlu mempersiapkan sejumlah hal penting terlebih dahulu. Mulai dari fisik yang prima, teknik tarung hingga mengenal lawan yang akan dipilih sebelum bertarung.

Pemilihan lawan pada dasarnya menjadi langkah penting dalam memenangkan setiap laga. Dimana laga dapat berjalan imbang serta menghindari hal yang tidak diinginkan seperti ayam yang terluka parah. Selain itu, laju pertandingan tentu akan berjalan lebih menarik karena kedua ayam dalam kondisi seimbang.

Simak Juga : 5 Tanda Ayam Bangkok Aduan Super Dalam Arena Laga

Sayangnya hingga saat ini masih banyak bobotoh yang kurang tahu dalam mengenali kemampuan lawan yang cocok untuk ditarungkan. Maka dari itu, pada artikel kali ini sendiri Situs Ayam Bangkok akan menjelaskan sejumlah cara dalam mengenali kekuatan lawan yakni dalam.

Kenali Kekuatan Lawan Ayam Aduan Di Arena Agar Tidak Salah Pilih

Cara yang akan diterapkan kali ini adalah dengan mengadu kedua ayam terlebih dahulu dengan catatan sudah ada kesepakatan dari dua pemilik. Hal ini akan membuat bobotoh akan mengenali gaya bertarung lawan hingga mengetahui bagian yang pas untuk diserang.

1. Untuk tipe ayam dengan gaya tarung kontrol sebaiknya dilagakan dengan lawan yang memiliki teknik tarung bawah. Atau cara lainnya adalah mencari lawan yang lebih pendek guna memudahkan ayam menyerang.

2. Untuk ayam dengan tubuh yang tegap namun dengan leher yang pendek diusahakan tidak ditarungkan dengan lawan dengan leher berbentuk “S”. Dengan tujuan menjaga stamina sang ayam agar tidak habis terkuras.

3. Ayam dengan tipe tarung ke depan sebaiknya diadu dengan lawan dengan ciri bentuk tubuh yang pendek serta condong ke depan.

4. Sebaliknya jika ayam memiliki teknik tarung atas dengan kondisi paruh panjang dan lurus dapat dilagakan dengan lawan bertubuh ideal namun tidak tegap. Hal ini akan memudahkan ayam untuk lebih mengontrol serangan ke arah lawan.

5. Sedangkan jika bobotoh memilih ayam birma sebagai lawan, maka sebaiknya hanya menarungkan ayam yang dimiliki dengan bentuk leher “R”.  Leher yang panjang dan lentur seperti ini akan membuat ayam sulit untuk dikalahkan.

Simak Juga : Alasan Gaya Tarung Ayam Bangkok Berubah Di Arena

Demikianlah artikel yang bisa tim Sabung Ayam Online berikan tentang Mengenali Kekuatan Lawan Ayam Aduan Di Arena Agar Tidak Salah Pilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *