Latihan Ayam Bangkok Agar Agresif

Latihan Ayam Bangkok Agar Agresif Dalam Bertarung Di Arena Laga

Latihan Ayam Bangkok Agar Agresif Dalam Bertarung Di Arena Laga

Dalam dunia sabung ayam, ayam aduan yang berkualitas tentu harus memiliki postur tubuh yang ideal, mental baja hingga teknik tarung yang berkualitas. Dan salah satu bagian yang tidak kalah penting adalah tingkat keganasan serta agresif ketika bertarung.

Dimana hal ini nantinya akan membantu ayam dalam memenangkan pertarungan secara mudah. Umumnya, keagresifan ayam sendiri sudah dapat terlihat ketika sudah memasuki usia 3 bulan. Yakni sang anakan akan terlihat lebih dominan serta gesit dan lincah ketimbang anak ayam lainnya.

Simak Juga : Pelatihan Ayam Bangkok Guna Memperkuat Fisik Aduan

Meski demikian, untuk mempertahankan kekuatan bertarung agar semakin meningkat tentu diperlukan sejumlah latihan khusus. Dimana latihan yang Situs Ayam Bangkok diberikan kali ini sendiri dapat diterapkan guna menjadikan ayam agresif. 

Latihan Ayam Bangkok Agar Agresif Dalam Bertarung Di Arena Laga

1. Latihan Pagi

Pemberian latihan yang diterapkan pada pagi hari ini bertujuan dalam menjaga hingga membentuk stamina serta kebugaran fisik sang ayam. Untuk penerapannya sendiri dapat dilakukan dengan mengumbar ayam diruangan terbuka serta ditambah dengan lompatan kecil. Dilanjutkan dengan memandikan serta menjemur sesuai dengan aturan yang benar.

2. Latihan Siang

Kemudian disiang harinya, latihan yang diberikan ditujukan agar membentuk mental serta fisik ayam. Dimana bobotoh dapat memasangkan barbel khusus pada kedua kaki ayam sambil melakukan lompatan. Setelah selesai, bobotoh dapat melanjutkannya dengan proses latihan klitter yang didalamnya sudah dimasukan ayam lain. Secara alamiah, ayam akan berlari mengitari kurungan guna mematuk ayam didalamnya. Hal ini tentu akan melatih mental ayam sehingga menjadi agresif.

3. Latihan Sore

Latihan terakhir yakni dilakukan pada saat sore hari guna melatih pukulan hingga menjadi cepat dan keras. Untuk prosesnya dapat dilakukan dengan mengumbar ayam diruangan terbuka. Selanjutnya ikat salah satu kaki ayam menggunakan tali dan tarik agar ayam mau berlari. Proses latihan ini sendiri sangat ampuh dalam membuat ayam menjadi beringas dan agresif.

Perhatikan : Meski memiliki banyak manfaat, namun dalam penerapannya disarankan untuk tidak dilakukan secara bersamaan. Kemudian pastikan bahwa kondisi ayam dalam keadaan yang prima.

Simak Juga : Tingkatkan Teknik Tarung Ayam Bangkok Dengan Latihan Khusus

Demikianlah artikel yang bisa tim Sabung Ayam Online berikan tentang Mempelajari Tips Latihan Ayam Bangkok Agar Agresif Dalam Bertarung Di Arena Laga.