Tipe Pukulan Ayam Aduan Mematikan

Tipe Pukulan Ayam Aduan Mematikan Di Arena Laga Menurut Botoh Tua

Tipe Pukulan Ayam Aduan Mematikan Di Arena Laga Menurut Botoh Tua

Dalam dunia sabung ayam online, jenis ayam aduan dengan kualitas bertarung yang mematikan tentu menjadi modal tersendiri dalam bertarung di arena laga. Dimana hal ini akan membuat jalan pertandingan berakhir lebih cepat karena lawan langsung dibuat tumbang.

Maka dari itu, penting bagi setiap bobotoh untuk memilih ayam aduan dengan kualitas tarung hebat. Salah satunya seperti melihat langsung jenis pukulan yang dimiliki sebagai senjata mematikan dalam memenangkan laga.

Simak Juga : Cara Guna Melatih Pukulan Ayam Aduan Paling Jitu

Hingga saat ini terdapat dua jenis pukulan yang banyak difavoritkan oleh bobotoh hingga saat ini karena kehebatannya dalam mengalahkan lawan. Adapun pada artikel kali ini, Situs Ayam Bangkok akan menjelaskan lebih lanjut dalam Tipe Pukulan Ayam Aduan Mematikan Di Arena Laga Menurut Botoh Tua.

Tipe Pukulan Ayam Aduan Mematikan Di Arena Laga Menurut Botoh Tua

Pada dasarnya, pukulan ayam dikatakan mematikan apabila mampu menyerang tubuh vital lawan. Mulai dari bagian kepala, sayap, dada dan anggota tubuh lawan lainnya. Dan beriku jenis pukulan yang dikategorikan mematikan jika sudah terkena langsung.

1. Pukulan Kepala

Sesuai dengan namanya, pukulan satu ini dilancarkan langsung untuk mengenai bagian kepala lawan. Menjadi bagian tubuh yang amat vital, lawan yang sudah terkena langsung dipastikan tidak dapat melanjutkan jalu pertandingan. Adapun pukulan kepala ini terbagi menjadi beberapa jenis yakni antaranya.

  • Pukulan Ubun-Ubun

Pukulan satu ini pada dasarnya dilakukan dengan melayangkan taji ayam langsung ke bagian ubun-ubun atau tengah kepala ayam. Tak heran banyak kepala lawan dibuat pecah dan langsung KO ditempat.

  • Pukulan Atik-Atik

Pukulan ini dilancarkan dengan mengenai bagian telinga lawan menggunakan kedua kaki. Hal ini secara langsung akan membuat ayam kehilangan keseimbangan karena terganggunya bagian otak kecil sehingga lawan tidak mampu berdiri dengan benar.

  • Pukulan Jiling

Jenis serangan ini mampu menjadikan lawan mengalami gangguan pada saraf mata karena pukulan yang menyasar langsung pada bagian atas telinga.

  • Pukulan Tengok

Biasanya bagian kepala bagian bawah sering kali menjadi target serangan untuk pukulan satu ini. Efek yang diberikan biasanya akan membuat sistem pernafasan ayam tidak stabil sehingga ayam mudah lelah dan tidak mampu berkonsentrasi ketika bertarung.

  • Pukulan Tengkuk

Berbeda dengan pukulan diatas, pukulan tenguk sendiri mengarah langsung pada bagian belakang kepala lawan. Serangan ini akan membuat lawan langsung terjatuh ke bawah tanpa mampu bertarung kembali.

  • Pukulan Mata

Tentu saja, jenis serangan ini ditujukan untuk langsung menyerang bagian mata ayam. Hal ini akan langsung membuat lawan menjadi buta karena bola mata yang terluka dan dilanjutkan dengan paruh yang patah akibat pukulan keras.

2. Pukulan Dada

Selain pukulan kepala  yang diklaim sebagai pukulan mematikan, nyatanya terdapat satu pukulan yang tidak kalah hebatnya yakni jenis pukulan dada. Dimana pukulan satu ini memiliki kelebihan tarung yang tidak dapat dianggap remeh yakni diantaranya ada.

  • Pukulan Pangkal Sayap

Jenis pukulan ini pada dasarnya lebih ditujukan untuk menyerang pergerakan sayap lawan sehingga menjadi ternganggu. Sehingga nantinya hal ini akan membuat kekuatan pukulan pada lawan menjadi berkurang. Pukulan yang dilancarkan secara bertubi-tubi menjadikan sayap lawan terkulai hingga lemas dan badan menjadi agak membungkuk ke depan hingga sayap akan diangkat-angkat.

  • Pukulan Tulang Iga

Untuk jenis serangan ini akan mengakibatkan ayam lawan menjadi terduduk lemas dan tak jarang mampu mengakhiri pertandingan dengan cepat.

Simak Juga : Keturunan Ayam Aduan Super Yang Cocok Dipilih Sebelum Dilatih

Demikianlah artikel yang bisa tim Sabung Ayam Online berikan tentang Mengenali Tipe Pukulan Ayam Aduan Mematikan Di Arena Laga Menurut Botoh Tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *